Berita

Menyajikan Berita Terlengkap dan Teraktual

Yuk belajar menabung saham

Buku Yuk Belajar Nabung Saham adalah buku ke-15 yang ditulis oleh Ryan Filbert Wijaya, seorang praktisi dan inspirator investasi di Indonesia, penulis buku investasi, edukator, juga seorang entrepreneur. Sesuai dengan judulnya, buku ini akan memberikan panduan, gambaran, dan penjelasan yang terkait dengan menabung saham.

Mengenal saham diibaratkan seperti saat anda diajak ikut ke sebuah tempat yang asing bagi anda, kira-kira pertanyaan pertama yang akan muncul di pikiran anda, seperti &ldquoada apa di sana? Tempatnya asik gak?&rdquo. Itu baru kemungkinan, kenyataannya bisa jadi beda. Namun, inti utama darinya, yaitu rasa ingin tahu atau penasaran, mengapa saya bisa mengajak anda ke sebuah tempat yang asing.

Sama halnya juga saat Anda yang tidak akrab dengan sebuah tempat asing yang bernama saham. Dalam benak anda, mungkin saham itu dinilai menguntungkan atau malah dinilai susah, atau bisa juga dianggap mainan orang pintar saja, atau sepertinya membutuhkan modal besar, bahkan bisa juga dianggap tempat yang membawa kebangkrutan. Mungkin anda juga memiliki banyak pertanyaan lain yang memicu rasa ingin tahu anda, yang perlu untuk dijawab.


Sumber: