Berita

Menyajikan Berita Terlengkap dan Teraktual

Let’s Become a Hospitalitypreneur

SUDAH MENJADI RAHASIA umum bahwa bekerja di bidang hospitality menjanjikan penghasilan yang menarik. Namun, dengan gaji besar dan berbagai imbalan fantastis, beranikah kita keluar dari zona nyaman itu untuk merintis usaha sendiri sebagai hospitalitypreneur? Dengan menjadi entrepreneur, Anda punya ruang untuk mewujudkan ide-ide Anda, bekerja tanpa diperintah orang lain, dan mampu menikmati kebebasan finansial nyaris tanpa batas. Selain itu, potensi plusnya adalah Anda bisa membuka lapangan pekerjaan bagi banyak orang!

Pengalaman panjang dalam dunia hospitality&mdashterutama jaringan koneksi&mdashakan menjadi modal sangat penting bagi Anda menuju kesuksesan sehingga Anda tak perlu memulai dari nol. Buku ini memberikan pemahaman yang realistis tanpa mengobral janji-janji indah bahwa menjadi entrepreneur akan menjamin Anda kaya mendadak. Anda akan belajar tentang ethos, tentang pentingnya membangun pengetahuan dan pengalaman. Salah satunya dengan mengikuti berbagai pelatihan, workshop, dan seminar. Yang paling penting, Anda butuh seorang mentor!

Tidak cukup feeling bisnis yang tajam. Anda harus membangun lingkungan persahabatan yang mendukung dengan bekal pengetahuan, wawasan, dan keahlian yang dibutuhkan. Fokuslah untuk menjadikan usaha Anda agar mampu menyebarkan value, yang menggugah dan bermanfaat bagi orang banyak. Rugi bila Anda melewatkan
buku ini sebab Let&rsquos Become a Hospitalitypreneur adalah buku wajib tentang membangun usaha di bidang hospitality, juga memuat motivasi dan mindset yang tepat dalam menjalani profesi sebagai hospitalitypreneur.


Sumber: